5 Alasan Blogging sebagai alat marketing

Apakah Anda pernah merasa bahwa Anda cukup tahu tentang Blogging untuk menjadi terdepan? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi beberapa celah dengan info terbaru dari pakar Blogging. 


5 Alasan Blogging sebagai alat marketing



Blogging adalah sebuah konsep yang dimulai pada akhir 90-an. Dulunya merupakan cara untuk mengomentari halaman web yang ada, kesempatan bagi pengunjung dan pembaca untuk bereaksi atau menyuarakan pendapat seseorang di halaman tersebut. Apa yang dimulai sebagai komentar satu kalimat telah berkembang menjadi halaman-halaman pandangan pribadi tentang apa saja. Karena terus bergerak maju, iklan online telah memanfaatkan potensi blog. Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda harus menggunakan blog sebagai alat pemasaran Internet. 


1.Blogging itu sederhana. Cara paling sederhana untuk mendapatkan bagian Anda di internet adalah melalui blogging. Tidak ada keterampilan yang diperlukan… rata-rata orang dewasa dapat membaca dan mengetik, atau setidaknya mengklik mouse. Ini seperti memiliki selembar kertas virtual dan Anda hanya menulis ide, pengalaman, produk baru, dan berharap kebenaran di balik artikel Anda keluar dan menarik pembaca untuk juga mencoba produk Anda. Jika Anda memiliki PC dan koneksi Internet (siapa yang tidak?) maka Anda dapat membuat blog dan beriklan.



2. Blogging adalah otentik. Di zaman sekarang ini di mana iklan memenuhi kehidupan kita, kita mempertanyakan kredibilitas klaim para promotor. Namun, di blog, orang-orang nyata berbagi pengalaman kehidupan nyata mereka, tanpa terpengaruh oleh iklan berbayar. Membaca blog tentang penggunaan produk tangan pertama seperti berbicara dengan orang-orang tentang pengalaman tangan pertama mereka. Anda pasti ingin membeli produk yang sudah dicoba dan diuji. 


3. Blogger gratis. Karena blogging belum terbukti sebagai media periklanan online utama, sebagian besar situs melihatnya sebagai sesuatu untuk menambah alat pemasaran saat ini dan dengan demikian menawarkannya secara gratis. Setiap kesempatan untuk webtime gratis jelas merupakan bonus terutama untuk bisnis yang baru dimulai. Tak perlu dikatakan, halaman blog berbayar dapat menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk bisnis Anda yang sedang berkembang secara serius. 




4. Blogging membangun kredibilitas. Ketika Anda semakin banyak menulis pengalaman Anda tentang produk atau industri tertentu, pembaca Anda menyadari bahwa mereka dapat bergantung pada posting Anda untuk kebutuhan informasi mereka sendiri. Dengan demikian, Anda menjadi ahli dalam hal itu; akibatnya, lebih banyak pembaca mengunjungi situs Anda dan lebih banyak blogger menautkan ke blog Anda. Ketika perusahaan dan organisasi profesional memperhatikan pertumbuhan basis pembaca Anda, mereka mungkin segera menghubungi Anda untuk beriklan di halaman blog Anda, atau menjadikan Anda afiliasi, yang membayar setiap rujukan yang dihasilkan dari situs blog Anda. 


5. Blogging membangun pasar Anda. Kecuali Anda seorang bintang Hollywood, kemungkinan besar, hanya ibu Anda yang membaca posting Anda. Ibu punya banyak teman, jadi dia memberi tahu teman-temannya betapa menariknya situs blog Anda. Tapi Anda tidak perlu bergantung pada Ibu untuk meningkatkan basis pembaca Anda. Lihatlah cara-cara berikut untuk membangun pasar Anda melalui blogging: 




Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi lengkap tentang Blogging, teruslah membaca. 


  • -Dengan menggunakan email Anda. Hari ini, blogging mengatasi popularitas email dengan cepat dan efektif menjangkau dan memperluas pasar. Di era kecepatan dan akses cepat ini, masuk dan mengunduh email hanya membutuhkan waktu lebih lama daripada mengklik ke situs blog. Biarkan mereka menjelajahi situs Anda dengan menggunakan pesan email singkat sebagai penggoda ke situs blog Anda. Jika email Anda memiliki subjek yang sama sekali berbeda, gunakan tanda tangan email Anda untuk memberikan tautan ke situs tersebut. 


  • -Dengan menggunakan berlangganan. Cara mudah untuk mendapatkan email pembaca Anda adalah dengan memberi mereka kesempatan untuk berlangganan situs blog Anda. Simpan beberapa informasi eksklusif untuk pelanggan Anda untuk menarik pembaca berlangganan dan memberikan alamat email mereka. Bertanggung jawablah dalam menggunakan alamat email mereka, karena hal terakhir yang Anda inginkan adalah komentar di blog Anda bahwa Anda adalah seorang spammer. 


  • -Dengan memahami pembaca Anda. Lakukan survei sederhana agar pembaca Anda memahami profil dan preferensi iklan mereka. Minta konsumen untuk memberi Anda umpan balik tentang postingan, tautan iklan, atau uji coba yang Anda bagikan. Dengan cara ini, ini seperti mewawancarai pembaca Anda tanpa komitmen dan campur tangan dari wawancara tatap muka. 


  • -Dengan bergabung dengan jaringan blog –Jaringan blog mungkin kumpulan situs blog yang memiliki industri, minat, basis pembaca, mode pembayaran, dll yang sama. Konsumen menemukan kredibilitas dan kenyamanan dalam mengklik satu tautan ke beberapa blogger nyata tentang satu subjek . Jelas, lebih banyak blogger lebih baik dari satu. 


  • -Dengan menggunakan RSS. RSS adalah teknologi yang paling cepat berkembang di Internet saat ini. Dengan demikian, memiliki RSS feed ke blog Anda jelas merupakan cara lain untuk menghasilkan kesadaran untuk basis pembaca Anda. Memiliki berbagai feed dapat menambah minat situs blog Anda. 


Berikan dorongan pada bisnis Anda dengan menggunakan blog secara efektif sebagai alat pemasaran Internet. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEO Copywriting: The Art of Writing for Humans and Search Engines

Ingin bermain game di aplikasi Netflix? Cara masuk dan detail lainnya di sini

Contextual Backlinks for Link Building SEO